Crazy Rich Surabaya Berikan Bantuan Untuk Pemkot

SURABAYA PAGI, Surabaya - Selebgram sekaligus crazy rich Surabaya, yaitu Patricia Mayoree memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Surabaya pada Sabtu (04/04) dan di terima langsung oleh Walikota Surabaya, yaitu Tri Rismaharini di depan kantor Pemerintah Surabaya.


Bantuan yang diberikan oleh Patricia Mayore berupa 5 ton beras, 200 box masker, dan 200 handsitizer. Alasan Patricia Mayoree memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Surabaya , karena ia percaya kepada Pemerintah Kota Surabaya.


"Saya percaya pada Pemerintah Surabaya, yang pastinya menggunakan setiap apa yang saya donasikan dengan baik dan tidak mungkin disalahgunakan, serta berada di tangan yang tepat. Yang terpenting karena saya sangat kagum dengan ibu Risma yang selama ini telah membawa Surabaya maju sangat banyak. Maka saya harap dengan charity ini saya ini dapat membantu banyak orang juga" ungkapnya.


Bantuan yang ia berikan kepada Pemerintah Kota nantinya akan disebarkan atau distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia juga mengaku mendapat respon positif dari Bu Risma.


"Ya Walikota juga senang karena bisa melihat generasi muda yang sudah mulai peduli dengan lingkungan sekitar terutama pada kota kelahiran tercintanya yaitu Surabaya" pungkasnya.