•   Minggu, 5 April 2020
Traveling

City View saat Valentine

( words)
Makan malam romantis dengan city view ala kota Surabaya.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Bulan Februari merupakan bulan yang dipenuhi oleh ungkapan-ungkapan kasih sayang, ditambah dengan momentum hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Crown Prince Hotel Surabaya kemudian memberikan penawaran terhadap romansa valentine melalui makan malam romantis sambil menikmati city view di Crown Prince Hotel Surabaya.

Menu yang disajikan merupakanwestern set menu.Tamu dapat memilih sesuai dengan preferensi yang mereka inginkan. “Untukappetizermenyajikanaromatic smoked chicken on fresh coleslaw.Untuk sup-nya kami menyajikan exotic creamy bisque with shrimp,anda harus menikmati sup ini selagi panas. Untukmain courseanda dapat memilihgrill off rib eyeatausalmon fantasy.Sebagai penutup, kami menyajikanpanacotayang lembut dan manis” jelas Chef Dadung Santoso.

Dengan Rp 499.000 nett anda bisa makan berdua sambil menikmati city view, Crown Prince Hotel Surabaya juga akan menyediakancouple giftbagi setiap tamu yang memesan makan malam romantis. . “Dengan hadiah ini kami mengharapkan tamu bisa memiliki kenangan yang membuat acara ini melekat di hati mereka. Tentu sajagiftyang akan diberikan adalah sesuatu yang bisa digunakan setiap hari. Jadi, ketika mereka beraktifitas tidak lupa bahwa mereka memiliki pasangan yang selalu mendukung,”ujar Ella, PR Excecutive Crown Prince Hotel Surabaya.

Para tamu juga dapat melanjutkan moment romantis tersebut ssetelah makan malam dengan, mengambilroom packagedengan harga Rp 1.700.000 di kamar Classy (Junior Suite) dengan fasilitasromantic dinner, breakfastdanromantic decorationdi kamar. Selain di kamarclassy,Crown Prince Hotel Surabaya juga menyediakanromantic decoration by request.
byta

Berita Populer