Cito Men’s Fashion Week, Hadirkan The Real Fashion Week di Surabaya

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - City Of Tomorrow bersama New Next Management akan hadirkan Cito
Men’s Fashion Week 2019. Ini merupakan sebuah event yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan akan fashion promosi dan industri fashion di Surabaya dan juga Indonesia.

Embran Nawawi selaku Desainer serta perwakilan dari New Next Management mengungkapkan tujuan dari event ini untuk mempertemukan creator dengan industri. "Kita ingin membuat sebenar-benarnya fashion week, berkolaborasi dengan beberapa model tidak hanya dari Surabaya melainkan dari beberapa daerah," Ungkapnya.
**foto**
Cito Men’s Fashion Week 2019 merupakan ajang fashion yang akan hadir di Surabaya dengan konsep fashion week yang sebenarnya. Dimana tempat bertemunya para peminat fashion dengan designer, brand, buyers serta ajang fashion dan retail terbaru yang akan ditampilkan.

"Kita punya konsep fashion show yang berbeda-beda tiap harinya. Berkolaborasi dengan model-model tidak hanya dari Surabaya saja melainkan juga dari manca negara," Imbuhnya.

Dihari pertama tema yang diambil ialah Moeslim Fashion dan Etnic, di hari kedua Urban, untuk hari ketiga dengan tema branded dan dihari ke empat mengusung tema branded yang akan menampilkan father and son.

Selain fashion show juga terdapat beberapa workshop untuk para designer muda dan peminat fashion lainnya. Serta beberapa lomba seeprti fashion desain, fashion ilustrasi, fashion styling, fashion craft, model runaway, dan model photography. Cito Men’s Fashion Week 2019 akan diselenggarakan pada 21-25 Agustus 2019. Iker