•   Jumat, 3 April 2020
Entertainment

Cinta Penelope Kepincut Pria Bermata Biru

( words)
Cinta Penelope


SURABAYAPAGI.com - Pernah gagal dua kali dalam membina rumah tangga bersama mantan suaminya, Mustafa dan Dony Hermawan, artis Cinta Penelope mengaku tidak mengalami trauma untuk kembali berumah tangga.
Bahkan, ia menginginkan pria bule untuk menjadi calon imamnya. "Aduh pengin (suami) bule euy, lagi minta sama Allah kirimkan aku. Kalau enggak bule enggak apa-apa, tetapi kalau bisa yang matanya biru," kata Cinta.
Selasa 27 Maret 2018 di kawasan Mampang, Cinta mengaku tidak mempunyai alasan khusus mengapa dirinya menginginkan suami bule.
"Enggak apa-apa, kan minta sama Allah boleh, apa saja yang paling baik berikan, yang terbaik, yang masalah mata biru atau kulit putih itu bonusnya. Kalau bisa dia paling benci sama poligami, ya Alhamdulillah bisa sayang sama anak," ujar pelantun lagu Keong Racun tersebut.
Mengaku belum memiliki calon suami sampai saat ini, mantan penyanyi dangdut itu mengatakan tidak memiliki target khusus untuk menikah kembali.
"Sedikasihnya Allah saja karena kita enggak tahu. Enggak ada (calon suami) hahaha cuma kalau misalnya disebutkan namanya beberapa bilang sama mamah ada kan waktu itu, sakit hati. Aku sudah aku titipin sama Allah," lanjut Cinta. (viv/01)

Berita Populer