•   Sabtu, 29 Februari 2020
Ekonomi China

CIIE ke-2 Sediakan Ambulans Canggih Berbasis 5G

( words)
Interior ambulan berteknologi 5G SP/sdly


Menjadi ajang pameran terbesar, China International Expo kedua pasti akan memberikan fasilitas yang menunjang kesuksesan acara.
SURABAYAPAGI.com - Ada fasilitas yang canggih di pameran ini. Enam unit ambulan berteknologi 5G siap dioperasikan demi meningkatkan keamanan medis di China International Import Expo kedua yang akan datang.

“Perawatan medis tahun ini akan memanfaatkan teknologi 5G untuk mendirikan platform keamanan medis bergerak yang akan mencakup seluruh tempat” kata thepaper.cn.

Ambulans 5G dan rumah sakit setempat seperti Rumah Sakit Zhongshan yang Terafiliasi dengan Universitas Fudan, Rumah Sakit Universitas Tongren Shanghai Fakultas Kedokteran Universitas Jiao Tong, dan Rumah Sakit Huashan yang Terafiliasi dengan Universitas Fudan, bersama dengan kecerdasan buatan dan teknologi augmented reality, akan membentuk sistem keamanan medis 5G untuk melayani acara CIIE kedua

Selain peralatan pertolongan pertama yang diperlukan, ambulans baru ini memiliki platform keamanan medis darurat yang ditingkatkan untuk menunjukkan nama pasien, jenis kelamin, usia, elektrokardiograf, dan informasi pemantauan.

“Informasi tersbut dan lokasi ambulans juga dapat ditransmisikan secara real time ke pusat darurat medis” kata thepaper.cn.

“Melalui platform tersebut, dokter dapat melihat informasi pasien terlebih dahulu untuk mempersiapkan pada waktunya untuk operasi, yang mempersingkat waktu untuk menyelamatkan pasien yang sakit kritis” pungkas thepaper.cn.

Berita Populer