•   Kamis, 5 Desember 2019
Sport Arena

China Sabet Perak di Piala Dunia Balap Sepeda UCI Track

( words)
Beberapa pebalap sepeda yang melintas SP/Uci


SURABAYAPAGI.com - Tertinggal di belakang Rusia saat di leg kedua, Tim Putri China akhirnya sabet medali perak di Piala Dunia Bersepeda UCI Track di Glasgow, Skotlandia pada hari Jumat.

Piala Dunia Bersepeda 2019-2020 Track UCI dengan enam kaki adalah bagian dari kampanye kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Sementara itu, Juara Olimpiade berusia 28 tahun, Zhong Tianshi yang berpasangan dengan mitra baru Zhuang Wei berhasil mengalahkan Inggris di babak pertama dan mencapai final dengan sabet medali emas dengan waktu kemenangan tercepat 32,802 detik.

Selain kemenangan itu, Zhong dan rekan setimnya Gong Jinjie pernah memenangkan acara ini di Rio pada tahun 2016, dan meraih medali emas pertama di China di Olimpiade.

Di final, duo China itu diungguli oleh Ekaterina Rogovaya dari Rusia dan Dariawith Shmeleva dengan selisih kecil 0,003 detik, mengambil perak dalam 32,792 detik.

Sementara itu, Belanda berhasil sabet emas sprint tim putra. Dilain sisi, Denmark dan Inggristengah berlari untuk memenangkan gelar pengejaran tim putra dan putri.

Berita Populer