•   Senin, 9 Desember 2019
Sport Arena

China Amankan Gelar Ganda Campuran Fuzhou China Open

( words)
Zheng Siwei / Huang Yaqiong SP/Trbn


SURABAYAPAGI.com - Pasangan campuran Tiongkok unggulan teratas, Zheng Siwei / Huang Yaqiong membuat janji temu ganda campuran dengan rekan-rekan duet China lainnya, di Fuzhou China Open 2019 di sini pada hari Sabtu.

Zheng dan Huang berhasil mengumpulkan point 21-16 di semifinal melawan Goh Soon Huat / Lai Shevon Jemie dari Malaysia, dan kemudian berhasil mendominasi pertandingan kedua sebelum menang 21-10 di waktu terakhir dalam 34 menit.

"Kami memiliki kondisi kebugaran yang lebih baik sekarang daripada ketika kami berada di Prancis dan Denmark," kata Zheng, yang dieliminasi dua kali oleh Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia di Perancis dan Denmark Terbuka bulan lalu.

Setelah itu, pebulu tangkis nomor satu dunia kemudian bangkit dengan kuat di kandang, meraih empat kemenangan beruntun tanpa kehilangan satu pertandingan di turnamen Super 750.

Selain itu, di hari Sabtu, unggulan kedua Wang / Huang turun melawan pasangan Jepang Yuta Watanable / Arisa Higashino dan berhasil mengumpulkan poin 21-12, 21-16 dalam 40 menit permainan terakhir.

Sementara itu, Derby Tiongkok yang akan datang adalah pengulangan final ganda campuran turnamen tahun lalu, ketika mereka terlibat dalam pertandingan tiga pertandingan sebelum Zheng / Huang mengangkat trofi.

"Saya berharap kami dapat memberikan kinerja yang lebih baik pada hari Minggu, yang mengharuskan kami untuk beradaptasi dalam pertandingan sesegera mungkin," tambah Zheng.

Berita Populer