•   Kamis, 2 April 2020
Sportainment

Cari Penyerang Baru, Messi Tunjuk Nama Ini

( words)
Lautaro Martinez SP/goal


SURABAYAPAGI.com - Rumor pencarian sosok pemain penyerang di skuat Barcelona telah bergeming sejak musim panas kemarin.

Mereka mencari penyerang yang memiliki kriteria seperti Luis Suarez yang saat ini berada di pos ujung tombak mereka.

Sejauh ini ada banyak pemain yang dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona. Namun pihak Catalunya itu masih belum memutuskan penyerang mana yang akan mereka rekrut.

Kabarnya, Barcelona sudah memiliki target transfer yang baru. Mereka ingin merekrut penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Pemilihan Lautaro Martinez ini merupakan rekomendasi dari bintang utama mereka, Lionel Messi.

Martinez merupakan rekan Messi di Timnas Argentina. Ia sudah beberapa kali melihat langsung bagaimana striker muda itu beraksi.

Messi merasa bahwa gaya bermain Martinez akan sangat cocok dengan pola permainan Barcelona. Untuk itu ia meminta manajemen Barca untuk mengejar tanda tangan sang pemain.

Messi sendiri telah mengadakan kontak telepon dan juga merayu agar Martinez mau bergabung dan kabarnya, Martinez sendiri juga tengah tertarik dengan ajakan Messi.

Pihak Barcelona diberitakan siap menganggarkan dana yang cukup besar untuk merekrut Martinez. Mereka siap membayar 100 juta pounds untuk memboyongnya dari Inter Milan.

Meski dikabarkan tertarik, Inter Milan tengah menyiapkan barrier perpanjangan kontrak kepada Martinez.

Pasalnya, sang striker utama telah memberikan performa apik dan menjanjikan. Inter Milan disebut akan menambah durasi kontrak Martinez hingga Juni 2024.

Selain itu, Inter Milan akan menaikkan gaji Martinez. Saat ini, Martinez menerima bayaran sebesar 1,5 juta euro per musim.

Dalam kontrak barunya, Martinez akan mendapat bayaran sebesar 3 juta euro per musim.

Berita Populer