Cara Vanesha Prescilla Hadapi Hujatan

SURABAYAPAGI.com - Sukses memerankan sosok Milea di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla berhasil membuat para penonton 'baper. Bahkan, beberapa warganet belum bisa lepas dari perannya sebagai Milea yang jatuh cinta dengan Dilan, yang diperankan Iqbaal Ramashan. Hal ini membuat Vanesha jadi bulan-bulanan warganet, saat artis ini berakting untuk film baru bersama Adipati Dolken.
Penggemar Dilan tampaknya tidak suka melihat Vanesha tampil dengan aktor lain di film yang berbeda. Ketidaksukaan mereka diperlihatkan dengan menyerang akun Instagram Vanesha. Mereka memberikan komentar negatif yang juga membuat telinga panas. Melihat kenyataan itu, sang kakak Sissy Priscillia pasang badan demi adiknya tersebut.
Dijelaskan Vanesha bahwa dengan kejadian tersebut, Sissy sempat memberikan nasihat terutama perihal konsekuensi memasuki dunia hiburan.
"Sempat sih ngasih tahu 'harus siap ya' harus siap mental juga. Karena di dunia (hiburan) ini enggak selalu positif terus. Ada juga sesuatu yang negatif dan Sasa harus menerima itu," katanya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 21 Maret 2018.
Meski dihujat, hal tersebut tidak lantas membuat Vanesha terpuruk. Sejauh ini ia merasa senang dengan apa yang dijalaninya.
"Nge-drop sih enggak karena aku memang dari awal udah niatin, oke dari awal aku enggak boleh lihat. Karena kalau aku lihat, aku tahu pasti bakalan nge-drop," katanya.
Ia pun tak terlalu mempedulikan berbagai ocehan tak sedap warganet, yang menghiasi kolom komentar Instagram miliknya.
"Aku enggak ambil pusing itu. Aku harus ambil yang positif-positif," ungkapnya. (viv/01)