•   Kamis, 23 Januari 2020
Entertainment

Cara Selebriti Korea Hadapi Komentar Tak Sedap

( words)
Park Hae Jin


SURABAYAPAGI.com - Dunia maya semakin mempermudah interaksi orang satu dan lainnya. Hal inilah yang sekarang banyak dimanfaatkan para selebriti untuk bisa berinteraksi dengan penggemar mereka. Tanpa bertatap muka mereka masih bisa saling menyapa.
Sayangnya tak semua interaksi bernilai positif, selalu ada haters yang melemparkan komentar negatif apa pun yang dilakukan oleh para selebriti. Meski menyakitkan tapi lima selebriti Korea ini menghadapi komentar negatif dengan cara unik. Dilansir Koreaboo,Selasa 6 Februari 2018 berikut kelima selebriti tersebut
Hong Jin Young
Setelah melihat seseorang menuliskan komentar, "aku sangat membenci Hong Jin Young apa yang harus aku lakukan?" penyanyi trot ini berpura-pura menjadi orang lain dan meninggalkan komentar, juga mengklik tanpa 'dislike' di unggahan aslinya.
Hyorin
Penyanyi seksi ini mencoba tertawa setiap kali menemukan komentar negatif dari warganet. Dia tidak ingin hal negatif ada di hatinya jadi dia coba langsung melupakannya.
Seolhyun
Penyanyi cantik dari girlband AOA ini selalu mencari namanya setiap hari di dunia maya dan selalu bahagia saat melihat komentar positif. Kapanpun dia melihat komentar negatif, dia mengaku hal itu memang mengganggunya, tapi dia hanya memilih untuk tidak terluka karena hal itu.
Park Hae Jin
Bagi mereka yang meninggalkan komentar tak menyenangkan, bintang drama Cheese in the Trap ini memiliki satu syarat. Jika orang yang menulis komentar itu suka rela bekerja dengannya, dia berjanji akan menarik gugatannya.
Rain
Saat seorang anti-fans menyebut lagunya 'LA Song' terdengar seperti musik trot milik Tae Jin Ah dan bahkan memparodikannya menjadi lelucon kasar, suami artis cantik Kim Tae Hee ini tak membiarkan begitu saja. Dia bahkan membawa parodi itu ke atas panggung dan tampil bersama Tae Jin Ah. (viv/cr)

Berita Populer