•   Kamis, 27 Februari 2020
Sportainment

Calon Mesin Gol Persib Asal Argentina

( words)
Jonathan Bauman


SURABAYAPAGI.com - Persib Bandung menambah amunisi baru jelang kompetisi Liga 1 bergulir. Kabarnya, tim berjuluk Maung Bandung itu akan mendatangkan penyerang asal Argentina yakni Jonathan Bauman.
Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Fernando Soler, kepada awak media di Lapangan Sesko AD, Bandung, Kamis 1 Februari 2018. Namun, saat ini pemain tersebut masih dalam proses negosiasi dengan manajemen Persib.
"Iya benar (Bauman), Bauman sudah komunikasi sama kita, apalagi dia sudah siap untuk ikut kompetisi di Indonesia," kata Soler.
Soler berharap proses negosiasi antara kedua belah pihak berjalan lancar dan tidak ada kendala. Sehingga, timnya bisa segera melakukan persiapan untuk Liga 1.
"Jadi mulai kompetisi itu sudah siap dia datang main tidak perlu latihan lagi atau yang lainnya jadi sudah siap," tambahnya.
Jonathan Bauman menjadi salah satu pemain dari enam pemain yang diajukan pelatih Mario Gomez. Mantan pemain tim AOK Kerkyra (Yunani) ini diharapkan bisa menambah daya gedor Maung Bandung, yang sebelumnya dianggap tumpul.
"Sedikit-sedikit oke kita tunggu dia negosiasi sama Pak Teddy (direktur Persib), sudah ada komunikasi sama pemain itu, mereka harus tunggu dulu tapi kita enggak ada waktu untuk tunggu, mudah-mudahan bisa cepat," tuturnya. (viv/cr)

Berita Populer