Bupati Sambari Resmikan Kafe Brown Sugar

Sambari (tengah) didampingi Sueb Abdulah mengepalkan tangan usai meresmikan pembukaan kafe Brown Sugar.

SURABAYAPAGI.com - Kendati masih massa pandemi usaha kafe di Gresik tetap menggeliat. Buktinya usaha buat kongkow-kongkow tersebut terus bermunculan.

Terbaru adalah sebuah kafe milenial di kawasan jalan tambang, Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, dibuka oleh pemiliknya. Menariknya operasional kafe bernama Brown Sugar (BS) tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto.

Menurut Sambari, kafe yang baru dia resmikan letaknya sangat strategis. Karena lokasinya berada di jalan tambang yang menghubungkan perumahan GKB dengan Jl Fatimah Binti Maimun.

Dalam sambutannya, Sambari juga memuji pemilik kafe, yakni pengusaha Sueb Abdullah yang mendirikan kafenya dengan dilengkapi semua ijin yang diperlukan. Sambari berharap kafe BS menjadi alternatif baru bagi masyarakat untuk menikmati hiburan dan kuliner di tengah massa pandemi.

"Jangan sampai kita lupakan, baik pengelola, pramusaji maupun tamu yang datang ke kafe ini untuk mematuhi ptotokol kesehatan," pinta orang nomor satu di Kota Industri.

Brenda Sofany, owner kafe BS yang nota bene istri pengusaha Sueb Abdullah, menuturkan, selain menyediakan tempat yang representatif untuk bersantai, pihaknya juga menyiapkan beraneka menu makanan dan minuman selera milenial.

Salah satu minuman spesial yang banyak dicicipi pengunjung adalah Okinawa Brown Sugar, minuman kopi racikan khas kafe BS.

"Pengunjung kafe juga bakal dimanjakan dengan live music, dan penyediaan lahan parkir mobil maupun roda dua yang cukup luas," ucapnya.

Pembukaankafe Brown Sugar, selain dihadiri Bupati Sambari juga dihadiri Wabup M Qosim, Mayjen Tatang Kustiana, KH Nur Muhammad dan beberapa anggota DPRD Gresik, serta kolega Sueb Abdullah dan istrinya, Brenda Sofany. did