•   Rabu, 26 Februari 2020
Fashion

Bupati Saiful Ilah Resmikan Gedung SSC

( words)
Bupati Saiful Ilah serahkan penghargaan


SURABAYA PAGI, Sidoarjo - Resepsi Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke- 160, yang digelar di Gedung Serba Guna Sidoarjo Community Center (SCC) bersamaan dengan peresmian Gedung Serba Guna SCC dan 3 tahun Kepemimpinan Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin, Minggu (17/2) malam.
Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin selaku Ketua Panitia Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke160 mengatakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Salah satunya yaitu Ngonthel Bareng Bupati Sidoarjo yang mencetak rekor dunia ngonthel berbaju lurik dengan peserta sebanyak 12.000 orang.
"Untuk penutup kegiatan rangkaian Hari Jadi kegiatan Sidoarjo Delta Carnival akan dilaksanakan tanggal 24 Maret 2019," terang Cak Nur, Minggu (17/02/2019) malam.
Dalam resepsi itu, Bupati Sidoarjo menyerahkan penghargaan kepada sejumlah perusahaan dan Forkopimda yang turut berpartisipasi aktif dalam pembangunan Sidoarjo. Selain itu menyerahkan tropi untuk Liga Sepak Bola SD dan pemenang Lomba Foto dan Vlog dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo.
Bupati Sidoarjo Saiful Ilah memaparkan capaian terbesar dalam 3 tahun masa kepemimpinan dengan Wabup Sidoarjo diantaranya penghargaan Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha yang diserahkan Mendagri saat Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 72, tanggal 12 Oktober 2017 di Tugu Pahlawan, Surabaya. Selain itu ada Penghargaan Kinerja tertinggi tingkat nasional dengan skor 5.926 dengan predikat sangat tinggi.
Kemudian, di awal Tahun 2019 diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP) di Gedung Serba Guna SCC JL Veteran Lingkar Timur Sidoarjo yang diremikan Menteri PAN RB 29 Januari 2019 lalu. Serta yang baru – baru ini penghargaan SAKIP dengan predikat A yang diserahkan MenPAN RB di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
"Saya berharap untuk tahun depan SAKIP Pemkab Sidoarjo bisa mendapat nilai AA. Serta segera mungki bisa mewujudakan Gedung Pelayanan Publik," pintanya. sg
Sedangkan di akhir acara dilaksanakan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti diresmikannya Gedung Serba Guna SCC

Berita Populer