•   Rabu, 26 Februari 2020
Kediri

Bupati Kediri Berikan Hak Suaranya di Pemilu 2019

( words)
Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno ditemani suaminya Sutrisno saat memberikan hak suaranya di TPS


SURABAYAPAGI.com, Kediri - Dalam pesta demokrasi di tahun 2019, Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno ikut memberikan hak suaranya di TPS-nya Dusun Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.
Berada di TPS 11 Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno bersama keluarga melakukan pemilihan demokrasi yang dilaksanakan secara serentak mulai dari pemilihan Presiden dan wapres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten Kediri.
Bupati Kediri, Hj. Haryanti Sutrisno berharap masyarakat bisa berpartisipasi dalam memberikan suaranya dan tidak golput. Ia juga berharap di pesta deomkrasi lima tahunan ini dalam pelaksanaanya tidak ada permasalahan. "Saya harap masyarakat harus lebih pintar dan bijak dalam menyikapi suatu permasalahan. Kita semua ingin Pemilu ini aman dan kondusif," ujarnya, Rabu (17/4/2019).
Ditambahkan, Bupati Kediri juga berpesan agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang berkepentingan. Karena disini pilihan suara kita akan kembali ke diri kita sendiri.
Sementara itu, Anang, warga setempat yang juga satu TPS bersama Bupati Kediri mengaku siapapun pemimpinnya mudah-mudahan bisa amanah. "Semoga pilihan rakyat yang terbaik. Dan yang terpilih sebagai Presiden bisa melaksanakan dan mengemban amanah serta dapat menjalankan seperti visi dan misi yang diberikan kepada rakyatnya," pungkasnya. Can/Adv/kominfo

Berita Populer