•   Minggu, 23 Februari 2020
Hobi

Buds Air, Cara Baru Nikmati Musik Nirkabel

( words)
Buds Air dari Realme.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Tak hanya sebagai produsen smartphone, kini Realme merambah ke ranah AIoT dengan memperkenalkan True Wireless, Real Seamless Buds Air bagi para pecinta musik khususnya di Surabaya.

Realme Buds Air menawarkan solusi DBB (Dynamic Bass Boost), menghasilkan dinamika dan dimensi suara yang ditambahkan bass, cukup terasa dentumannya. Diafragma komposit multi layer LCP dan driver suara 12mm memberikan efek suara dan kedalaman suara yang baik.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan, saat ini kami tak hanya fokus di smartphone saja, tapi juga mulai merambah ke teknologi dan life style dengan memperkenalkan Buds Air.

"Kami resmi melangkah ke Industri AIoT dan menghadirkan produk-produk untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. Salah satunya dengan menghadirkan Buds Air nirkabel," katanya.

Menggunakan chip R1 khusus dengan bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone. Dilengkapi dengan dua mikrofon untuk ENC (Environment Noise Cancellation Technology) yang mampu menyaring semua suara bising di latar belakang.

"Realme Buds Air mendukung operasi sentuhan cerdas yang bisa dioperasikan untuk menjawab/menutup panggilan, kontrol musik. Cukup menyentuhnya beberapa detik untuk aktifkan Google Assistant," ujar Felix.

Desain kurva yang dimilikinya manjadikan ringan dan nyaman dipakai. Berat satuannya sekitar 4,2 gram. Hadir dalam tiga warna yaitu kuning, hitam, dan putih. Sistem pengisian daya sudah menggunakan wireless charging dan USB tipe C.

Untuk harganya, Felix menyebutkan pre order online dan offline dari 24-31 januari seharga Rp.899.000 dan open sale mulai 1 Februari di official authorized realme seluruh Indonesia.indra

Berita Populer