Buat Perubahan, Ini Tim Baru Mendikbud Nadiem

SURABAYAPAGI.COM,-Tak hanya satu, empat perubahan langsung digeber Nadiem Makarim sebelum 2 bulan genap menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). Bagi Nadiem, ini baru ronde pertama.

Empat perubahan itu dipaparkan Nadiem di hadapan Dinas Pendidikan seluruh Indonesia.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ( Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim melantik empat Pejabat Tinggi Madya lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud). Mendikbud Nadiem menyampaikan untuk membangun SDM unggul, tidak mungkin dilakukan secara sendiri-sendiri.

"Mari kita bersinergi dan berkolaborasi untuk menghadapi tantangan dan mengatasi persoalan pendidikan," ajak Mendikbud dalam sambutannya di Grha Utama, kantor Kemendikbud, Jakarta, Senin (16/12/2019).

"Saya mohon pejabat yang baru dilantik untuk membuat terobosan yang lompatan besar untuk menjawab tantangan tersebut," pesan Mendikbud Nadiem Makarim

Berikut nama nama anggota tim baru yaitu: Ainun Na’im, Irjen Muchlis Rantoni Luddin, Dirjen Kebudayaan Hilmar Farid, Chatarina Muliana Girsang dilantik sebagai Staf Ahli Mendikbud bidang Regulasi Pendidikan dan Kebudayaan.