BTS Masuk Nominasi Kids Choice Awards 2018

SURABAYAPAGI.com - Lagi-lagi boyband asal Korea Selatan, BTS membuat penggemarnya berdecak kagum. Pasalnya grup beranggotakan tujuh pemuda tampan ini berhasil masuk ke dalam salah satu nominasi untuk acara bergengsi di Amerika Serikat, yaitu ‘Nickelodeon Kids 'Choice Awards’.
Pada 26 Februari, BTS diumumkan menjadi salah satu nominator dalam kategori ‘Favorite Global Music Star’. Tak sampai disitu, BTS pun sejajar dengan beberapa penyanyi kenamaan dunia dan juga akan melawan Taylor Swift (Amerika Utara), Black Coffee (Afrika), Lorde (Australia / Selandia Baru), Maluma (Amerika Selatan), The Vamps (Inggris) dan Zara Larsson (Eropa).

Dilansir dari laman Soompi, Rabu 28 Februari 2018, kategori ‘Favorite Global Music Star’ diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun lalu dan BIGBANG menjadi salah satu nominator, dan tahun ini, BTS telah dipilih untuk mewakili Asia!
Para penggemar pun bisa mulai memberikan suara untuk kategori ‘Favorite Global Music Star’ pada 5 Maret. Sementara itu upacara penghargaan bergengsi ini akan digelar pada 24 Maret. (viv/cr)