Brodo Brand Lokal Tak Terkalahkan

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kini banyak sekali brand local yang tidak kalah kerennya dengan brand luar. Salah satunya adalah Brodo. Dulunya Brodo hanya focus pada sepatu berjenis boots, casual, hingga sneakers berbahan kulit. Namun karena berkembangnya jaman Brodo juga harus mengikuti trand saat ini.

Belum lama ini brodo mengeluarkan sepatu sneakers Vulcan yang memiliki 2 type high dan low. Vulcan adalah sepatu yang paling banyak di cari oleh pembeli. Bersifat universal karena bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki.

“Beberapa bulan terakhir kan sangat hype tentang sepatu vulcanis, kemudian Brodo sendiri juga ingin nyiptain originalitasnya sendiri kayak buat Vulcan ini” ujar Abu selaku supervisor.

Meski kini banyak brand local yang juga mengeluarkan produk-produk sepatu terbaru, mereka tidak berpengaruh pada penjualan sepatu Brodo karena Brodo sudah memiliki pencintanya sendiri.

“Sebenarnya Brodo sudah punya pecintanya sih, yang belum tau Brodo dengan keluarnya model baru dia malah tertarik dan lebih aware, kita malah dapet si momentumnya. Karena lagi hype begini terus Brodo juga ngeluarin Vulcan jadi biasanya orang yg belum tau brodo lebih tertarik.” tambah Abu.

Sejak keluarnya Vulcan, penjualan produk sepatu yang lama masih tetap bagus karena dari awal konsep Brodo memang segmentasinya bukan hanya untuk satu umur saja, bisa untuk semua kalangan dari yang muda hingga lanjut usia.dyt