•   Kamis, 12 Desember 2019
Kuliner

BreadTalk Indonesia Hadirkan Cakes Festival

( words)
BreadTalk Indonesia memperkenalkan varian cake terbaru yang akan diikutsertakan di Cakes Festival.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - BreadTalk Indonesia hadirkan Cakes Festival bagi para pecinta cake, berbagai varian cake akan disajikan untuk memanjakan para pengunjung. BreadTalk Indonesia menghadirkan dua jenis cake terbaru untuk melengkapi deretan varian cakes yang telah ada.

"Dalam rangkain anniversary berbagai promo menarik kita hadirkan, selain itu ada dua cake terbaru yang nantinya ikut serta meramaikan yaitu, Chantily Blossom dan Dark Naugat," ujar Belka Fathia Ulfa, Marketing Communication SPV BreadTalk Indonesia.

Chantily Blossom hadir dengan inivasi terbaru dengan citarasa dan dekorasi yang lebih spesial. Perpaduan antara berry vanilla cake lembut dengan lapisan whipped cream dan fruit cocktail yang segar. Di bagian bawah terdapat strawberry ganache yang semakin membuat cake ini menjadi special.

Sedangkan, Dark Nougat merupakan perpaduan cake lembut dengan lapisan salted caramel ganache dan caramel cream yang dibalut dengan chocolate ganache. Dibagian atas ditaburi dengan nut nougat.

Hadirnya Chantily Blossom dan Dark Naugat bersama varian cake lainnya seperti Red Velvet, Black Forest, Chantily dan masih banyak jenis lainnya.

Sebagian orang yang mungkin belum mencoba, bisa mencoba cake yang akan dihadirkan di cake festival pada tanggal 5 - 11 Agustus 2019 di outlet BreadTalk Indonesia. iker

Berita Populer