BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto Gelar Media Gathering

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 04 Agu 2020 19:28 WIB

BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto Gelar Media Gathering

i

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto saat menyampaikan sambutannya.SP/bo

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Untuk menjalin komunikasi dengan semua pihak dalam rangka mendukung kinerja dan program-program BPJS guna memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto menggelar acara media gathering bersama Wartawan Mojokerto Raya di Gedung Raden Wijaya Kota Mojokerto, Selasa (4/8/2020).

Selain sebagai ajang keakraban antara media dengan BPJS, kegiatan ini juga ditujukan untuk saling berbagi informasi, serta membahas berbagai pelayanan program jaminan kesehatan dan informasi tarif iuran BPJS.

Baca Juga: Gagal Curi Motor, Dua Pemuda di Kota Mojokerto Diringkus Warga saat Sembunyi dari Kejaran Polisi

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto, Sistri Sembodo menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin sinergi antara BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto dengan para media, juga menginformasikan tentang program Jaminan Kesehatan Nasional dan Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Baca Juga: Respon Cepat Aduan Masyarakat, PJ Ali Kuncoro Sidak TPS Benpas dan TPA Randegan

"Kami sengaja menggelar acara media gathering dengan para wartawan. Sebab, kami menganggap media mempunyai peran aktif sebagai mitra yang strategis dalam menyampaikan berbagai informasi yang akurat dan tepat, sehingga masyarakat luas lebih dapat memahami mengenai informasi informasi yang didapat dari media mengenai segala informasi dari BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto," ungkap Sistri Sembodo, Selasa (4/8/2020).

Menurutnya, kegiatan media gathering ini dapat menjadi tempat bertukar informasi sehingga menjalin komunikasi yang baik antara BPJS Kesehatan dengan media. Dia juga mengundang narasumber dalam gelar gathering tersebut.

Baca Juga: Realisasi Pajak Kota Mojokerto Naik Signifikan Capai Rp 71,4 Miliar

"Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi kehadiran para wartawan dari sejumlah media yang hadir saat ini. Secara bersama-sama berdiskusi tentang program Jaminan Kesehatan Nasional serta adanya kenaikan iuran, sehingga segala program BPJS Kesehatan tetap berjalan dan dapat melayani masyarakat luas dengan baik,” tambahnya. cit16

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU