BMW Tunjukan Satu Model Andalan Indonesia

Surabaya, SURABAYAPAGI.com -BMW Group Indonesia masih punya satu senjata di penghujung 2019 dan bakal diluncurkan satu model lagi di akhir tahun. The All New BMW 3220i siap menyapa penggila sedan sport dengan versi terbaik.

PT Astra International Tbk-BMW Sales Operation resmi memperkenalkan varian kedua dari sedan sporty legendaris sepanjang masa ini secara regional. Usai peluncuran nasional di Jakarta pada Senin (14/10/2019) lalu. 

“Hanya butuh waktu dua hari usai peluncuran nasional, The All New BMW 3220i diboyong ke Surabaya,” terang Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia, Rabu (16/10/2019).

Dari generasi ke generasi BMW selalu mencetak sejarah. Baik dari segi produk maupun penjualan. BMW Seri 320i melanjutkan cerita sang legenda Seri 330 dan digadang menjadi backbone penjualan BMW di Tanah Air.

Setelah itu BMW juga melansir The New Seri 7 Long Wheelbase. Mobil yang masuk jajaran flagship BMW itu bahkan dirakit secara CKD di fasilitas Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara.

Tak lama berselang, BMW kembali merilisBMW 320i Sport sebagai entryatau varian bawah dari BMW 330i M Sport. Sedan sport Seri 3 generasi ketujuh itu meluncur dengan banderol Rp 849 juta off the road.

“BMW Seri 3 termasuk fenomenal karena menjadi backbone penjualan BMW di Indonesia. Oleh karena itu, sang legenda harus diluncurkan dengan versi terbaik,” tambahnya. 

Pergerakan BMW sepanjang 2019 bisa dibilang cukup agresif terutama di semester kedua. Di GIIAS, BMW melansir BMW 330i M Sport sebagai sedan sport pemuas nafsu balap yang legal di jalan raya.

Setelah itu BMW juga melansir The New Seri 7 Long Wheelbase. Mobil yang masuk jajaran flagship BMW itu bahkan dirakit secara CKD di fasilitas Production Network 2, Gaya Motor, Sunter.

Tak lama berselang, BMW kembali merilisBMW 320i Sport sebagai varian bawah dari BMW 330i M Sport. Sedan sport Seri 3 generasi ketujuh itu meluncur dengan banderol Rp 849 juta off the road.