•   Selasa, 31 Maret 2020
Properti

Bisnis Perhotelan Rambah Sidoarjo

( words)
Ambono Januarianto selaku Owner Aston Sidoarjo City Hotel.


SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Bisnis perhotelan kini mulai memasuki kota Sidoarjo, Archielago International selaku grup manajemen hotel swasta di Asia Tenggara memperkenalkan Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center. Sidoarjo dipilih karena mengalami perkembangan positif di bidang perdagangan dan pengembangan pariwisata. Salah satunya adanya Bandara Internasional.

Berlokasi di kawasan Kahuripan Nirwana, Aston Sidoarjo ini memiliki sejumlah 122 kamar. Dengan beberapa fasilitas diantaranya pusat kebugaran, kolam renang, restoran, serta akses mudah ke Tol Surabaya-Malang.

GM Aston Sidoarjo City Hotel, Imam Mustofa mengatakan, pemilihan lokasi di Kahuripan karena kawasan tersebut sangat tenang, jauh dari hiruk pikuk, memungkinkan pengunjung bisa beristirahat dengan lebih tenang. "Secara lokasi juga dekat dengan Mall, jalan Tol dan akses ke Bandara juga tidak terlalu jauh. Secara market kami bisa menjangkau semua, mulai Goverment, Corporate, juga travel agent. Dan harapannya target kami dalam sehari bisa terpenuhi full okupansi," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan kondisi sekarang dengan begitu banyaknya kompetitor, pihaknya realistis bisa mengambil bagian dari market yang sudah tersebar hingga saat ini.

"Kehadiran kami disini bukan sebagai kompetitor atau lawan tanding, tetapi kami datang sebagai pesaing bisnis yang sehat. Kami berharap kehadiran Aston bisa memberikan nilai positif pada masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Sidoarjo," tambah imam.

Sementara itu Ambono Januarianto selaku Owner Aston Sidoarjo City Hotel mengatakan sebagai pelanggan pertama dari Archipelago International, pihaknya mengucapkan terimakasih karena selain Aston, banyak hotel-hotelnya yang lain di kelola juga oleh Archipelago mulai bintang 3 sampai bintang 5.

"Sidoarjo atau Jawa Timur merupakan daerah yang pertumbuhan ekonominya paling tinggi, kita yakin dengan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan akomodasi nantinya akan semakin meningkat baik itu keperluan bisnis, liburan, atau pertemuan. Jadi kami berterima kasih pada semua element yang ada hingga berhasil mendirikan Aston," jelasnya.indra

Berita Populer