Bisa Dinner Bareng, Boyband Asal Thailand TEMPT Siap Guncang Jakarta

SURABAYAPAGI.COM, - - Boyband asal Thailand,TEMPT siap guncang Jakarta. Lewat akun Instagram resmi mereka @wetemptyou, konser akan dilangsungkan pada 7 Desember 2019 di MDC Hall, Slipi, Jakarta Barat.

Lagu mereka berjudul "Tell Me This Is Love" dirilis pada 24 Juli 2019 di YouTube, pada waktu yang bersamaan TEMPT tampil di Central World Shopping Mall, Bangkok,

Boyband TEMPT sendiri berisikan empat sosok pria berparas tampan, yakniPerth,Plan,Gun, danTitle. Mereka tidak hanya bisa bernyanyi, keempat pria tersebut juga merupakan aktor beberapa drama serialThailand Bangoen Rak (2018) yang mendapat sambutan besar di negaranya.

Berbeda dengan boyband lainnya, TEMPT ditampilkan sebagai boyband dengan alat musik. Dengan Perth dan Title yang memegang gitar dan vokal utama, Gun sebagai bassis dan Plan sebagai drumer.

Konser tersebut merupakan salah satu rangkaian TEMPT Fan Meeting Asia Tour yang berlangsung di Korea, Myanmar, Filipina, China, Vietnam, dan Jepang. Nantinya dalam konser yang terwujud melalui kerja sama Attractor Thailand dan Prince Project Indonesia dengan penyelenggara Dejavu Event Production, akan ada dinner pada 6 Desember 2019 dan exclusive photo terbatas bagi para penggemar.

Nah bagi yang ingin menyaksikan penampilan emat orang pria tampan tersebut bisa langsung memesan tiket di Loket.com. Tiketnya sendiri tersedia dalam empat kategori:
Love+Dinner (VVIP) Rp4.500.000 ($320). Love (VVIP) Rp2.800.000 ($199). TEMPT (VIP) Rp1.800.000 ($142). Forever (Reguler) Rp650.000 ($45).