Billie Eilish Jadi Woman of The Year Versi Billboard

SURABAYAPAGI.COM- Jika membicarakan musisi pendatang di kancah dunia, nama Billie Eilish menjadi salah satu sosok yang menyita perhatian.

Selain terkenal denganstyle nyentrik yang khas, artis muda dan bertalenta ini berhasil membawakan lagu yang banyak disukai kalangan luas. Menariknya lagi, berbagai pencapaian fantastis atas karyanya terjadi dalam waktu yang relatif singkat saja.

Sebelum tenar seperti saat ini, Billie Eilish telah mengenal dunia tarik suara sejak berumur 8 tahun. Melalui kelompok paduan suara anak, ia mulai mengasah bakat bermusik. Pengaruh kuat dari orang tua dan lingkungan yang telah terjun di industri hiburan turut mendorong Billie Eilish untuk terus mengembangkan bakatnya

Penyanyi pendatang baru Billie Eilish akan dianugerahi sebagai Woman of The Year dalam acara Billboard Women in Music Gala, yang akan dihelat di Hollywood, pada 12 Desember mendatang. Pelantun “Bad Guy” ini akan menjadi pusat perhatian bersama dengan Taylor Swift, Alanis Morissette, dan Nicki Minaj. Menariknya, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (26/11/2019), Billie Eilish akan dianugerahi penghargaan sebagai perempuan tahun ini versi Billboard di saat usianya belum 18 tahun.

“Billie Eilish sangat mempengaruhi industri hiburan melalu musik dan media sosialnya. Ia membawa dampak banyak pada budaya global,” kata Pemred Billboard, Hannah Karp. “Kemampuannya berbicara pada generasi Z, membuat anak-anak muda merasa diterima pada saat ini. Itu juga membuatnya selalu berada di puncak chart, memecahkan tradisi di generasi sekarang dengan warna rambutnya dan kepribadiannya,” lanjutnya.