Bilang Rindu, Yulia Mochamad hanya Temanan dengan Opick

SURABAYAPAGI.com, Jakarta – Meski Yulia Mochamad membantah kalau dirinya punya hubungan spesial dengan Opick. Namun yang mengejutkan, Yulia Mochamad mengunggah foto dirinya sedang video call dengan pelantun "Tombo Ati" di Instagram Story miliknya.

Yang menarik, Yulia Mochamad menuliskan kata rindu dalam foto tersebut yang membuat warganet bertanya-tanya.
Lantaran hal itu, beredar kabar kalau keduanya akan menikah setelah Opick resmi bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.
Saat ditanya mengenai hal tersebut, begini jawaban Yulia Mochamad. "Jangan gitu dong saya nanti dinyinyir terus. Nggak enak," ujar Yulia Mochamad ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).
Selama ini Yulia menganggap Opick hanya sebatas teman saja. Setiap ada masalah, Yulia Mochamad kerap curhat dan saling tukar pikiran dengan penyanyi religi 44 tahun itu.
"Kita suka sharing. Mas Opick suka kasih masukan yang positif, masukan yang sifatnya baik. Nggak lebih dari itu," ujar Yulia.
Tapi tak dipungkiri Yulia Mochamad, ia sering video call dengan Opick. Video call baru akan dilakukan, apabila dirinya ada masalah, dan ingin sharing tentang kesehariannya.
"Tergantung (video call) kadang kepingin ayo mas, iseng ya ngobrol-ngobrol saja. Curhat-curhat masalah banyak hal. saling tukar pikiran dan pandangan, kadang kasih masukan yang positif," Yulia Mochamad memungkasi.li