•   Senin, 30 Maret 2020
Skandal Selebriti

Bikin Reino Bertekuk Lutut

( words)
Syahrini


SURABAYAPAGI.COM, -Pasangan suami istri Syahrini dan Reino Barack memang tak ada habisnya menjadi sorotan. Meski sempat diterpa isu miring, hubungan sang Syahrini dan Reino justru tampak mesra. Terbaru, pelantun "Sesuatu" ini hadir bareng Reino saat membuka restoran baru di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (15/12/2019). Dalam kesempatan itu, pengusaha tajir melintir itu mengungkapkan beberapa hal dalam diri Syahrini yang membuat ia bertekuk lutut. Apa itu?

Sejak dinikahi Reino Barack pada 27 Februari 2019 di Jepang, Syahrini jarang tampil di televisi. Selain itu, fisik penyanyi cantik ini juga lebih gemuk. Saat dikonfirmasi, Syahrini mengaku tengah membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. Ia menyebut bila dirinya ingin mengabdi pada sang suami, Reino Barrack. Pasalnya, beberapa tahun belakangan, ia mengaku sudah cukup sibuk berada panggung hiburan.

“Saya ingin fokus ingin mengabdi ke suami. Saya mengurangi aktivitas tiap hari bekerja. Kalau sekarang fokus urus suami,” cetus Syahrini di restoran barunya yang ia beri nama “Bu Cetar”.

Bahkan, Syahrini mengaku ia mulai menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. “Ya pasti menikmati (sebagai ibu rumah tangga), sudah setahun. Biarkan setahun dulu nanti aktivitas kembali seperti sedia kala,” ucapnya.

Karena itu pula, Syahrini mengatakan ia sudah pandai memasak, seperti memasak sayur sup. “Sudah berkembang (masaknya). Sekarang sudah bisa masak sup, dimasukin wortel, kentang, dan lain-lain, ditambah dagingnya juga,” ucap Syahrini yang mengaku belajar masak secara otodidak.

Mengenai perubahan fisiknya lebih gemuk, Syahrini mengakui kalau berat badannya mulai bertambah. Namun, Syahrini berdalih Reino Barack lebih suka dengan dirinya saat ini walau berat badannya bertambah. "Kalau dulu kan aku kurus ya, sekarang gemukan. Dan Pak RB (Reino Barack) juga suka sama tubuh aku yang sekarang,” papar Syahrini.

Bahkan, Reino Barack sempat berseloroh menimpali pernyataan sang istri. Reino mengaku bahwa ia suka Syahrini dengan tubuh yang lebih berisi. "Iya enggak suka kurus, kayak orang susah," kata Reino Barrack sembari melihat Syahrini.

Syahrini pun mengungkapkan bahwa berat badan bertambah dari 48 Kg menjadi 54 Kg. "Sejauh ini nambah 6 kg, dari 48 kg ke 54 kg. Jadi saya gemukan," ucap Syahrini lagi.

Meski berat badannya bertambah, Syahrini mengaku tak risih. Yang terpenting, dia bisa melihat Reino Barrack senang. "Enggak risih kok, yah memang suami lebih suka badan aku begitukan. Jadi enggak masalah," ujar Syahrini. Ini sekaligus menepis jika saat ini dirinya sedang hamil.

Sebelum resmi menikahi Syahrini, Reino sempat digadang-gadang bakal melabuhkan hatinya ke Luna Maya. Namun sayang, hubungan keduanya kandas pada 16 Agustus 2018, dan Reino akhirnya mempersunting Syahirini pada 27 Februari 2019 di negeri sakura, Jepang.n jk

Berita Populer