Bikin Baper! Gading-Gisel Masih Kompak untuk Gempita

SURABAYAPAGI.com - Pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia belum lama ini menghebohkan publik dengan mengumumkan perceraian. Padahal rumah tangga keduanya bisa dikatakan sangat jauh dari gosip miring.

Meski begitu, baik Gading dan Gisel sama-sama mengatakan bahwa mereka berdua akan bercerai dengan baik-baik dan tetap memiliki hubungan baik demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Hal itu pun dibuktikan mereka dengan hadir di resital atau pertunjukan balet Gempi, sapaan Gempita. Gading dan Gisel sama-sama mengunggah foto-foto menggemaskan Gempi di atas panggung dengan kostum baletnya yang cantik.

Gading bahkan memamerkan kekompakan mereka bertiga dengan mengunggah sejumlah foto. Dalam foto-fotonya, terlihat Gempi diapit oleh ayah ibunya. Mereka bertiga terlihat bahagia berpose sambil tertawa.

“Hihi video terakhirnya super gemes. Maacih mama @gisel_la udah bikin gempi happy skali hari ini,” tulis gading dalam keterangan foto.
**foto**
Warganet yang melihat unggahan tersebut pun seakan tak percaya bahwa ada perpisahan yang terjadi di balik tawa tersebut. Banyak yang merasa sedih dan bahkan meminta Gading adn Gisel untuk tetap bersama.

“Ya Allah Smoga ngak jadi cerai liat foto yg terakhir q jadi ikut nanggis ngak terasa,” tulis warganet.

“Kek gini kok cerai... Emaaaan Jadi baper pagi2,” ucap warganet.