•   Jumat, 13 Desember 2019
Entertainment

Bikin Bangga, Wajah EXO Akan Terpampang di Gedung Tertinggi Dunia

( words)
Seperti inilah kira-kira EXO di Burj Khalifa nanti © twitter.com/BurjKhalifa


SURABAYAPAGI.com - EXO adalah salah satu boyband Korea Selatan yang saat ini tengah mendunia. Suho dkk punya fans tersebar di segala penjuru, terutama di China. Di negeri Tirai Bambu, EXO bisa dibilang boyband K-Pop yang paling populer dan punya banyak fans fanatik di sana.

Komunitas fans EXO di China dinamakan EXO Baidu Bar. Mereka sering melakukan project untuk memperkenalkan EXO kepada dunia dengan cara spektakuler hingga bikin orang awam geleng-geleng kepala. Sebentar lagi project terbaru mereka untuk EXO akan kembali bisa disaksikan.

Seperti dilansir dari Koreaboo, EXO Baidu Bar mempersembahkan project LED di gedung tertinggi dunia, Burj Khalifa, yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Wajah para personel EXO akan terpampang di gedung bertinggi 829,8 meter itu pada tanggal 14 Juli mendatang mulai pukul 8 malam waktu setempat.

LED di gedung Burj Khalifa ini sebelumnya hanya dipakai untuk menampilkan wajah para anggota kerajaan Arab atau bendera-bendera dari negara di Timur Tengah. LED itu juga biasanya baru dipakai untuk liburan besar di Dubai seperti pada waktu tahun baru. EXO pun menjadi artis K-Pop pertama yang wajahnya akan ada di Burj Khalifa.

Image

Para fans EXO di Dubai pun sudah mempersiapkan diri untuk datang menyaksikan atraksi spektakuler yang dipersembahkan fans untuk sang idola. Tak heran kalau EXO Baidu Bar mendapat pujian dari fans K-Pop atas dedikasi mereka dan bertanya-tanya berapa uang yang telah mereka keluarkan untuk ini semua.

EXO sebelumnya menjadi artis K-Pop pertama yang lagu mereka digunakan sebagai pengiring dari salah satu atraksi air mancur terbesar dunia, Dubai Fountain Show. Tak heran kalau akun resmi dari Burj Khalifa berkali-kali mengingatkan para fans untuk menyaksikan wajah EXO di gedung tersebut nanti.

Sampai sekarang belum ada detail seperti apa bentuk project LED untuk EXO di Burj Khalifa nanti. Sayangnya member EXO tak bisa menyaksikan langsung karena di hari yang sama mereka menggelar konser di Seoul.

Berita Populer