Bertemu Presiden AS, PM Norwegia Asyik Main Pokemon Go

SURABAYAPAGI.COM, AS – Pokemon Go ternyata tidak hanya disukai para anak-anak ataupun remaja, bahkan tokoh-tokoh penting juga terlihat memainkan permainan ini. Yang mengejutkan, permainan ini dilakukan saat bertemu dengan tokoh-tokoh penting.
Bertepatan dengan ajang Golden Globes 2018 yang digelar awal pekan ini, ada salah satu aktor yang hadir digelaran penghargaan tersebut kedapatan asyik bermain gim Pokemon Go.
Perdana Menteri Norwegia kembali 'tertangkap' sedang main Pokemon Go jelang pertemuannya dengan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump. Demikian dilansir Gamerant, Jumat (12/1/2018).
Diketahui, kedatangan Solberg ke Amerika Serikat terkait pembahasan hubungan luar negeri antara Norwegia dan AS. Ini merupakan pertemuan ketiga antara dirinya dan Trump.
Aksi Solberg bermain Pokemon Go ini pun 'menyulut' beragam komentar warganet. Beberapa pemain setia gim buatan Niantic Labs berspekulasi, Solberg mungkin ingin menangkap Tauros (Pokemon eksklusif regional) selama kunjungannya di AS.
Cinta Game
Sekadar informasi, ini bukan pertama kalinya Solberg 'ketangkap' main gim mobile buatan Niantic Labs ini di saat yang kurang tepat.
Pada 2016, Solberg tertangkap bermain gim berbasis augmented reality (AR) tersebut saat rapat parlemen.
Selain Pokemon Go, Solberg juga sempat mengatakan kepada wartawan, ia berhasil tembus level 300 di gim populer Candy Crush. lx/lpt