•   Minggu, 5 April 2020
Entertainment

Berpenghasilan Rp 12,5 Milyar, Anushka juga Sukses sebagai Produser Film

( words)
Anushka Sharma. (twitter @anushkasharma)


SURABAYAPAGI.com, Mumbai - Anushka Sharma merupakan salah satu artis papan atas Bllywood. Meski masih muda ia beruntung bisa bermain dengan aktor-aktor besar dan sudah menghasilkan sejumlah film box office.

Anushka Sharma juga masuk dalam deretan artis Bollywood yang bayarannya tinggi. Ia mendapatkan 6 Crore atau sekitar Rp 12,5 Miliar.
Tak hanya menjadi artis, Anushka Sharma juga sukses sebagai sutradara. Bahkan, berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi di India.
Di usianya yang masih di bawah 30 tahun, Anushka Sharma menyabet piala dari The Dadasaheb Phalke Excellence Award 2018, diwartakan Indian Times, Minggu (8/4/2018). Anushka Sharma dianggap memberikan warna unik dan berbeda di Bollywood.
Penghargaan itu diberikan Anushka Sharma bukan atas kiprahnya sebagai artis, melainkan menjadi produser. Ia bekerja sama dengan sang kakak, Karnesh Sharma membuat film yang kebetulan juga dibintanginya, Phillauri dan Pari. Dua film itu juga masuk dalam jajaran box office.
Phillauri dan Pari yang sama-sama diproduseri Anushka Sharma memberikan suguhan berbeda kepada penonton. Phillauri yang memiliki cerita horor mengenai hantu cantik, masih dibalut dengan nuansa drama dan komedi.
Sementara, Pari sangat berbeda. Film Pari yang belum lama ini dirilis, bergenre thriller yang menyuguhkan mimpi buruk kepada penonton.li

Berita Populer