Bernardeschi Menangkan Juventus Atas Cagliari

SURABAYAPAGI.COM, Cagliari - Juventus menang tipis 1-0 di kandang Cagliari dalam lanjutan Serie A. Gol tunggal penentu kemenangan Bianconeri dicetak oleh Federico Bernardeschi.

Juventus belum diperkuat Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, dan Juan Cuadrado ketika bertandang ke Sardegna Arena, Cagliari, Minggu (7/1/2018) dinihari WIB. Tiga pemain itu belum sembuh dari cedera.

Kendati menguasai jalannya permainan, Juventus sempat kesulitan mencetak gol. Hingga berakhirnya babak pertama, skor kacamata belum berubah.

Juventus baru bisa membobol gawang Cagliari saat pertandingan berusia 74 menit lewat Bernardeschi. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta pada pertandingan ini.

Berkat kemenangan ini, Juventus tetap menempel ketat Napoli di klasemen sementara. Juve berada di peringkat kedua dengan 50 poin, berselisih satu poin dari Napoli yang duduk di puncak. Sementara itu, Cagliari tetap menghuni peringkat ke-16 dengan 20 poin.

Susunan Pemain
Cagliari: Rafael; Romagna, Ceppitelli, Pisacane (Giannetti 88'); Farago, Ionita (Sau 69'), Cigarini, Barella (Van der Wiel 86'), Padoin; Farias, Pavoletti

Juventus: Szczesny; Barzagli, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Khedira (Mandzukic 60'), Pjanic, Matuidi; Bernardeschi (Lichtsteiner 79'), Higuain, Dybala (Douglas Costa 50'). (det)