Berlokasi Samping Kampus UBAYA, Kyo Society Resmi Dibangun

Surabaya, SURABAYAPAGI.com -Sektor properti dinilai masih bisa menjadi investasi menarik di tengah pandemi virus corona jenis baru penyebab Covid-19. Namun, investor harus cermat menangkap peluang ini.

Saat ini keuntungan yang bisa diambil dari investasi properti adalah dari sisi yield, bukan capital gain. Properti dinilai masih tetap menjadi instrumen investasi yang menarik.

Hal tersebut yang membuat Tanrise Property secara resmi melakukan prosesi Groundbreaking untuk proyek apartemen Kyo Society, yang berlokasi di Jalan Panjang Jiwo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (4/7/2020).

Acara ini digelar sebagai bentuk komitmen Tanrise Property dalam mewujudkan janji pembangunan proyek kepada para stakeholder.

Seperti diketahui, Kyo Society telah melakukan pemasaran unit tahap pertama dengan sukses pada tahun 2019 lalu.

Acara ini dihadiri oleh jajaran komisaris dan direksi Tanrise Property serta perwakilan pihak-pihak lain yang terlibat diantaranya kontraktor pondasi terpilih, PT Indonesia Pondasi Raya (Indopora) dan Lead Agent, Brighton dan Xavier Marks.

Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko, menyampaikan bahwa meskipun dalam masa krisis seperti saat ini, Tanrise property tetap menjaga komitmen untuk terus melakukan proses pembangunan yang dimulai dengan groundbreaking dan pekerjaan pondasi.

Di sisi lain, Belinda Natalia, selaku Direktur Utama Tanrise Property, menyampaikan bahwa proyek Kyo Society merupakan salah satu proyek unggulan yang dapat menjadi pilihan tepat dalam berinvestasi karena memiliki konsep dan pasar yang sangat jelas.

Kyo Society merupakan hunian dengan konsep Japan Society yang mengutamakan kehidupan berkomunitas antar penghuninya. Kehidupan tersebut dapat terjadi melalui 45 fasilitas terbaik yang telah disiapkan Kyo Society. Selain itu, Kyo Society juga membuka peluang bagi calon investor muda untuk memulai bisnis usaha kost sebagai pasar yang memiliki prospek besar.

Inovasi-inovasi inilah yang memberikan dampak positif bagi nilai investasi para stakeholder. Kyo Society merupakan hunian vertikal berkonsep Jepang pertama di Surabaya.

Keunggulan lain dari Kyo Society adalah lokasi yang sangat strategis karena berdekatan dengan Universitas Surabaya, dan beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti rumah sakit, sekolah, area komersial hingga kawasan industri.

Dalam kesempatan ini, Direktur Penjualan Tanrise Property, Joseph Lukito, menyampaikan beberapa nilai tambah yang menarik dari Kyo Society adalah akan didirikannya Rumah Sakit Pendidikan Ubaya yang berjarak hanya sekitar 300 meter, artinya ada peluang investasi tambahan melalui sewa unit.

Kyo Society juga telah mendatangani perjanjian kesepakatan (MOU) dengan Universitas Surabaya pada bulan Juni lalu untuk membuka kesempatan bagi keluarga besar Ubaya untuk menjadi bagian dari Kyo society.

Selain itu, Kyo Society juga akan memasarkan area komersial sebagai rangkaian launching tahap kedua.

Beberapa perusahaan telah berminat dan melakukan kerja sama dengan pengembang diantaranya Dunkin Donut, Pappa Roti, Peco-Peco, Glow, Suteki, Burgushi dan prospek lainnya yang masih dalam proses pembicaraan.

Tanrise Property membuka peluang dan mengundang calon investor lainnya untuk bekerjasama di Kyo Society.***