•   Rabu, 26 Februari 2020
Ekonomi China

Beri Kesan yang Berbeda

( words)
Nuansa Imlek di Artotel Surabaya dengan menghadirkan lapak karikatur.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Usung konsep yang berbeda, Artotel Surabaya tidak hanya sediakan paket makan bersama keluarga, tapi juga berikan sentuhan emosional kepada pengunjung hotel. Mengajak dan berkolaborasi bersama Surabaya Caricaturist Community atau SCC untuk berikan sentuhan lain, dengan membuka lapak gambar karikatur.

Para pengunjung yang tertarik dan ingin membawa oleh-oleh setelah berkunjung di hotel dapat langsung menghubungi resepsionis untuk memesan nomor antrian dan melakukan pembayaran gambar karikatur tersebut.

Pengunjung juga tidak perlu menunggu lama bila sudah mendapat nomor antrian. Pengunjung yang dapat langsung menuju meja sang seniman untuk mulai dilakukan proses gambar karikatur. Hanya dengan waktu 15 menit, pengunjung sudah mendapat gambar wajah karikatur tersebut.

Tari selaku marketing komunikasi Artotel Surabaya menjelaskan tentang “Kita membuat konsep tahun ini lebih simpel, lebih mendekatkan pada keluarga. Untuk hiburan yang pasti ada live music, dan kami juga berkerjasama dengan SCC untuk membantu memberikan sentuhan lain yang lebih emosional kepada pengunjung. Para pengunjung bisa dengan mudah menghubungi resepsionis terlebih dahulu bila ingin di gambar karikatur” tuturnya.

Sengaja memberikan kesan yang berbeda, membuat pengunjung banyak yang menghampiri karikatur corner. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa membawa pulang oleh-oleh dari tangan-tangan kreatif sang seniman.

“Kami diajak berkolaborasi oleh Artotel tentunya untuk ikut menyemarakan nuansa Tahun baru Imlek ini. kami juga membuat mural dari kapur dengan memajang karya-karya anggota SCC sebagai dispaly juga. Pengunjung yang ingin digambar juga tidak perlu bingung, langsung menuju resepsionis lalu kami akan langsung mengerjakan dengan estimasi waktu paling lama hanya 15 menit,” jelas Ijal anggota SCC.

Berita Populer