•   Rabu, 22 Januari 2020
Ekonomi China

Berbagi dengan yang Membutuhkan

( words)
Bakti Sosial PT. Perkebunan Nusantara X,XI, dan XII dengan Komunitas Cinta Anak Bangsa.


Persekutuan rohani umat Kristen dari PT. Perkebunan Nusantara X, XI, dan XII

Persekutuan rohani umat Kristen dari PT. Perkebunan Nusantara X, XI, dan XII menggelar ibadah Natal dan bakti sosial bersama dengan komunitas Cinta Anak Bangsa di daerah Jl. Ngagel yang berada di depan pertokoan. Ibadah tersebut merupakan rangkaian acara tahunan yang biasa digelar oleh persekutuan rohani Kristen PT. Perkebunan Nusantara.
Wartawan SurabayaPagi, Byta

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya -Dalam ibadah Natal bersama ini juga membagikan beberapa paket sembako kepada para anggota komunitas yang bertujuan untuk membagikan kasih dan berkat Kristus kepada siapa saja yang membutuhkan dengan tidak memandang status dan golongan apapun.

Pada tahun ini PT. Perkebunan Nusantara memilih Komunitas Cinta Anak Bangsa biasa melakukan ibadah pada hari Kamis malam dengan dipimpin oleh Pdt. Elison Manisa. Berdiri sejak tahun 2011 dengan banyak pergumulan yang dilewati, dari perjalanan tersebut semakin membuat komunitas ini terus berdiri hingga saat ini. Komunitas ini terdiri dari orang-orang jalanan, pemulung, tukang parkir, dan pengemis yang tetap ingin mendengarkan firman Tuhan.

Desta selaku ketua panitia perayaan Natal bersama PTPN X,XI dan XII menceritakan bahwa setiap tahun selalu melaksanakan perayaan Natal dan salah satu rangkaian nya ialah bakti sosial. “Bakti sosial ini ada beberapa titik sebetulnya, dan Komunitas Cinta Anak Bangsa ini merupakan salah satunya, yang lainnya ada di panti asuhan, janda, gereja, dan orang-orang yang kami rasa membutuhkan berkat ini,” tuturnya.


Image

Acara ibadah Natal dan bakti sosial ini bertujuan untuk berbagi kasih tanpa melihat latar belakang yang dimiliki oleh anggota komunitas ini. Harapan dari acara bakti sosial ini ingin berbagi keceriaan, kebahagian agar beberapa paket sembako yang dibagikan dapat berguna bagi bapak/ibu atau anggota yang berada di dalam komunitas ini.

Berita Populer