•   Minggu, 19 Januari 2020
Pemilu

Beralih ke Pilbup Jombang

( words)
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Jatim, Muzammil Syafii


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Jatim, Muzammil Syafii, menghimbau agar Nasdem mengalihkan dukungan mereka untuk Pilbup Jombang. Hal tersebut berkaitan ditangkapnya Cabup yang mendapatkan dukungan mereka di Jombang, Nyono Suharli.
"Tapi, tentu saja itu semua bergantung kepada DPP. Tapi ya kalau menurut saya ya harus segera mengalihkan dukungan kepada calon yang lain," kata Muzammil kepada Surabaya Pagi, Senin(5/2).
"Sebenarnya, kalau bisa itu ganti calon. Tapi kan nggak mungkin itu. Jadi ya yang tadi itu(mengalihkan dukungan)," tambahnya.
Kepada siapa seharusnya dukungan tersebut dialihkan? Menurut pria yang juga Ketua Fraksi Nasdem-Hanura tersebut, akan lebih tepat apabila Nasdem memberikan dukungan mereka kepada Wabup Jombang Mundjidah yang juga akan maju sebagai Cabup pada Pilkada Serentak 2018 tersebut.
"Karena itu agar sinkron dengan Pilgubnya. Kalau Bu Mundjidah kan dari PPP. Kita dengan PPP kan koalisi di Pilgub Jatim. Itu kalau menurut saya. Tapi semuanya tentu harus kembali lagi ke DPP," pungkas Muzammil.ifw

Berita Populer