•   Rabu, 23 Oktober 2019
Uncategories

Belum Sampai Lampiaskan Nafsu Birahinya, Tukang Batu ini Malah Dihajar Warga

( words)
Pelaku saat dimintai keterangan di Polsek Lamongan Kota. FOTO: SP/ MUHAJIRIN


Pria Ini Sudah Tidak Bisa Menahan Nafsunya, Setelah Melihat Pakaian Long Dres Korban Memperlihatkan Lekuk Tubuhnya

SURABAYA PAGI, Lamongan - Apes dialami oleh DR (36), tukang bangunan asal Desa Dadamulyo Kec Sarang Rembang Jawa Tengah. Pria ini nekad mengrayangi IR Tante cantik yang hidup seorang diri yang juga tetangganya di Perumahan Setara Gg III Desa Tanjung Kecamatan Lamongan, Senin (23/4/2018).
Namun belum sampai melampiaskan birahinya dan baru membangunkan IR dari tempat tidurnya, pria ini langsung kena batunya. Ya DR harus dihajar warga setempat, setelah IR berteriak minta tolong dan keluar dari rumahnya, setelah mengetahui pelaku merabahnya.
Informasi yang diterima menyebutkan, prilaku DR dengan nekad ingin mengajak ML tante cantik ini, selain jarang pulang ke Rembang, juga gara-gara sering menikmati film mesum alias bokep di base camp nya yang tidak jauh dari rumah IR.
"Setiap saat memang saya melihat cara mengenakan pakaianya, inggih ngoten niku, mengundang hasrat, " aku DR Yang dikenakan RI, diakuinya sering memakai pakaian long dres tang top yang memperlihatkan bentuk tubuh.
Dan pemandangan itu dilihatnya setiap hari. Apalagi di rumah itu, RI hanya seorang diri menempati rumahnya.Ditambah kegemargan DR yang kerap melihat adegan panas film porno melalui ponselnya."Ya mau saya begituan," katanya.
Sebelum beraksi, sejak sore hingga dini hari, DR mengamati lingkungan tempatnya bekerja, termasuk di base camp. Merasa aman, tersangka kemudian nekat memasuki rumah korban dan dengan jalan perlahan-lahan, tersangka langsung menuju kamar tempat korban tidur seorang diri.
Tiba di kamar dan melihat korban tidur, Darmilan mencoba membangunkan dengan memegang pundak RI."Tante, tante, tante," kata DR saat membangunkan korban.
Diluar dugaan tersangka yang semula mengira calon korbannya mau diajak tidur melayani nasfu bejatnya, korban sebaliknya berteriak-teriak keluar rumah minta tolong. Teriakan korban didengar Satpam dan sebagain warga perumahan, termasuk para kuli batu di perumahan.
Niatan tersangka tak tersalurkan, dan sebaliknya DR mengalami korban penganiayaan sebagian warga yang geram dengan ulah tersangka.Wajah DR bengkak akibat bokem mentah. Tersangka langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Kota Lamongan yang hanya berjarak 400 meter dari Perumahan Setara.
Kini tersangka harus meninggalkan istri dan seorang anaknya di Rembang Jateng. Dan harus menghadapi proses hukum."Tersangka dijerat pasal 167 jo pasal 53 KUHP. Memasuki pekarangan orang tanpa ijin dan percobaan hendak berbuat cabul," kata Kasubbag Humas Polres Lamongan, AKP Harmuji.jir

Berita Populer