Bek Juventus Jadi Rebutan

SURABAYAPAGI.com - Kesal tidak diberikan jam merumput lebih lama, Merih Demiral tengah pikirkan masa depannya. Demiral yang berposisi sebagai bek tengah Juventus ternyata tidak mampu menggeser posisi Matthijs de Ligt atau Leonardo Bonucci.

Demiral sendiri didatangkan oleh Sarri pada musim panas lalu dari Sassuolo dengan harga yang mencapai 18 juta euro untuk masa kontrak hingga tahun 2024

Selain itu, Demiral juga tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri, sehingga Demiral lebih sering action di bangku cadangan. Maka dari itu Demiral ingin hengkang dari Turin Januari Nanti.

Kabar mengenai tidak betahnya Demiral terdengar sampai telinga Arsenal dan Manchester United. Kabarnya, kedua klub top Premier League akan berebut boyong Demiral saat bursa transfer Januari nanti.

Keinginan untuk boyong Demiral tak lepas dari kebutuhan kedua klub yang ingin memperkuat skuat dan memperbaiki ranking di daftar klasemen akhir.

Perlu diketahui, Musim ini, Arsenal sudah kebobolan 14 gol dalam 10 pertandingan di musim ini. Sedangkan Manchester United sudah kebobolan sebanyak 10 gol meski sudah mendatangkan Harry Maguire.

Meski sudah diincar dua klub top Premier League, Demiral juga masuk kedalam daftar buruan AC Milan.

Hal tersebut karena, AC Milan tengah mengalami inkonsistensi di sektor bek tengah mereka dengan Mateo Musacchio yang mengalami kesulitan menemukan performa terbaik dan Leo Duarte tampaknya belum siap menjadi tandem kapten tim Alessio Romagnoli.

Sebagai informasi,​Juventus diprediksi akan menjadi klub yang sibuk melepas beberapa pemainnya di​bursa transfer, selain Demiral, masih ada beberapa nama lain yang juga berpotensi mengadu nasib dengan klub lain, yakni Mario Mandzukic dan Emre Can.