•   Kamis, 9 April 2020
Kriminal

Bejat, Bapak Tiri Cabuli Anak Bawah Umur

( words)
Tersangka diamankan Reskrim Polrestabes Surabaya. (Foto: SP/FIRMAN)


SURABAYAPAGI.com - Berdalih khilaf, seorang bapak tiri ini tega mencabuli anak di bawah umur di wilayah Surabaya Pusat. Pria berinisial SH (34) warga Tegalsari Surabaya ini bahkan sudah dua tahun terakhir mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya) gadis berusia 14 tahun.
Kejadian itu dilakukan SH secara berangsur sejak tahun 2017 lalu. Ia yang tak kuat syahwat, melakukan perbuatan tak senonoh itu saat korban sedang tertidur.
"Awalnya seolah-olah kasih sayang bapak terhadap anaknya. Namun ternyata apa yang dilakukan tersangka sudah di luar batas wajar antara anak dan bapak," beber Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Rabu (27/3).
Dari pengakuan tersangka dan pengakuan korban, saat beraksi, SH masuk ke dalam kamar korban. Korban yang tertidur itu dicium, kemudian digerayangi dan diremas payudaranya, hingga tangan tersangka dimasukkan ke dalam kemaluan korban. "Aksi itu dilakukan di rumah tempat keluarga ini tinggal. Tersangka ini kan ayah tiri korban," tambahnya.
Setelah puas mencabuli Bunga, SH lantas mengancamnya agar tidak memberitahu orang lain atas apa yang sudah dilakukan bapak tiri bejat itu.
Sementara itu, terbongkarnya pencabulan terhadap Bunga diawali dari keluhan korban kepada ibunya, istri SH. Korban yang sudah tak kuat, menceritakan apa yang dialaminya selama ini. "Berdasarkan itu, ibu korban akhirnya melaporkan kepada kami. Dari situ, kami lakukan penangkapan terhadap tersangka," tandas Ruth.n fir

Berita Populer