•   Kamis, 12 Desember 2019
Film & Musik

Beijing Kembali Gelar Seni Pertunjukkan

( words)
Salah satu adegan drma saat pentas seni. SP/vv


SURABAYAPAGI.COM -Didirikan pada tahun 2017 oleh Komisi Pendidikan Kotamadya Beijing dan Teater Nasional China, pertunjukkan drama di Beijing akan kembali dipentaskan pada tanggal 21 November hingga 4 Desember.

Pertunjukkan drama ini nantinya akan menyediakan berbagai tema, yakni, patriotisme, budaya tradisional Tiongkok, dan nilai-nilai sosialis inti.

Sebagian besar pertunjukkan akan diserahkan kepada sekolah dan dipilih oleh para ahli. Hal tersebut dilakukan karena penyelenggara inin menampilkan hasil karya drama dari siswa dan siswi sekolah atau universitas di China.

Selain itu, penyelenggara acara ini juga telah bergandengan tangan dalam beberapa tahun terakhir dalam membawa aktor dan aktris, sutradara, dan penulis naskah unggul ke kampus-kampus untuk mahasiswa muda.

Penyelenggara juga akan mendistribusikan bahan bacaan tentang sejarah revolusioner untuk anak-anak di taman kanak-kanak, sekolah dasar dan menengah secara gratis.

Selain Beijing, Taiwan juga akan unjuk aksi di acara tersebut dengan penampilan kesenian tari. Cloud Dance Dance Taiwan dan TAO Dance Theatre daratan akan bergabung di atas panggung untuk pertunjukan di Pusat Nasional untuk Seni Pertunjukan di Beijing.

Pertunjukan dansa, yang disebut "Pertukaran," akan berlangsung selama empat hari, dari Kamis hingga Minggu, dengan harga tiket mulai dari 60 yuan (sekitar 8,5 dolar AS) hingga 680 yuan.

Penari akan melakukan tiga pertunjukan tarian, yaitu "Sungai Musim Gugur," sebuah program dari pendiri dan koreografer grup Cloud Gate, Lin Hwai-min, dan "12" dari Tao Ye, koreografer dan pendiri Teater Tari TAO, serta "Multiplication" oleh Cheng Tsung-lung, direktur artistik dari Cloud Gate Dance Theatre.

Dua kelompok tari diharapkan untuk mengatur panggung.

Berita Populer