•   Minggu, 5 April 2020
Kesehatan

Begini Resiko Jika Gonta-Ganti Warna Rambut

( words)
Anggota boyband SEVENTEEN


SURABAYAPAGI.com - Idola Korea Selatan dikenal punya gaya yang penuh warna dan eksentrik dalam setiap penampilannya. Setiap kali mengeluarkan album baru, mereka punya konsep tertentu, dari soal gaya rambut, fesyen, koreografi, aksi panggung, video klip, dan segala hal lainnya. Gaya dan warna rambut jadi salah satu yang penting bagi para idola ini. Untuk menunjukkan karakter baru dan menyesuaikan konsep, satu sama lain di antara personel selalu ingin tampil beda agar lebih mencolok.
Akibat sering gonta-ganti warna rambut berefek pada kesehatan rambut mereka. Seperti yang dirasakan oleh anggota boyband SEVENTEEN.
Dilasir dari laman Soompi, pada Rabu, 1 Agustus 2018, beberapa anggota SEVENTEEN, S Coups, Jeonghan, Seungkwan, Hoshi, Dokyeom, dan Mingyu yang hadir di salah satu acara radio menjawab pertanyaan para pendengar terkait masalah ini.
"Aku ingin tahu tentang berapa kali anggota SEVENTEEN melakukan bleaching pada rambut mereka?” tanya seorang penggemar.
Para anggota Seventeen pun menjawab, “Aku sering melakukan bleaching pada rambutku. Untuk album ini, rambutku berwarna merah. Kali ini, aku melakukannya sekitar tiga kali,” ungkap Hoshi.
S.Coups pun menambahkan, "Saya melakukan bleaching sekitar empat kali,” katanya.
Lalu, pembawa acara radio kembali bertanya, “Setelah kau bleaching rambut empat kali, apakah kau memiliki banyak rambut patah ketika bangun tidur?"
Hoshi Seventeen pun membenarkannya. Dia mengatakan, akibat kerap melakukan bleaching, rambutnya rusak.
“Ya. Ketika aku sering melakukan bleaching pada rambutku, aku tidak bisa merasakan akar rambutku. Itu terasa seperti mati rasa,” ujarnya.
Saat ini SEVENTEEN memang tengah disibukan dengan aktivitas promosi lagu terbaru mereka yang berjudul Oh My! dari mini album kelima You Make My Day.

Berita Populer