•   Selasa, 31 Maret 2020
Traveling

Beat Baru Diuji di Jalan

( words)
Uji coba Beat Baru yang dilakukan anggota Komunita Honda.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kendaraan roda dua masih jadi primadona bagi masyarakat, terutama mereka yang mobilitasnya tinggi. Kepraktisan dan keiritan bahan bakar merupakan salah satu alasan utamanya. Dalam hal ini motor jenis matic adalah pilihan yang tepat.

Untuk itulah PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan varian baru produknya untuk masyarakat Indonesia yakni All New Beat Series. Dalam perkenalan motor tersebut diikuti ratusan anggota komunitas Honda dari Surabaya.

Para peserta termasuk anggota komunitas diajak mengikuti edukasi safety riding dan selanjutnya melakukan test ride All New BeAT Series yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan performa yang lebih optimal.

Community Development MPM, Fariz Hadi mengatakan, dengan acara tersebut pihaknya ingin memperkenalkan teknologi terbaru dari All New BeAT dalam sesi bedah teknologi. Juga menjadi ajang silaturahmi dan berkumpulnya komunitas Honda.

"Beat terbaru hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Soal harganya mulai Rp. 17.822.000 (CBS), Rp.18.509.000 (CBS ISS), Rp.18.608.000 (Deluxe), dan Rp. 18.477.000 (Street)," katanya.

Fariz menambahkan semua harga tersebut adalah On The Road Surabaya. Pihaknya berharap dengan hadirnya Beat generasi terbaru ini semakin menjangkau dan diterima masyarakat khususnya di Surabaya.indra

Berita Populer