BCA Donasikan 4 Unit Ventilator Lawan Corona

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan donasi kepada rumah sakit pusat Angkatan darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Bantuan yang diberikan berupa 4 unit alat ventilator dengan total donasi sebesar Rp 2,7 miliar.

Penyerahan donasi ke RSPAD Gatot Soebroto dilakukan secara simbolis melalui sambungan konferensi video.

Presiden direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan bahwa donasi bakti BCA berupa alat bantu pernapasan meripakan upaya BCA membantu pemerintah menangani pandemic virus corona (covid-19).

“Hari ini secara simbolis melalui video conference kami telah melakukan serah terima donasi bakti BCA berupa empat ventilator kepada RSPAD Gatot Soebroto. Tentunya ini merupakan wujud keseriusan kami dalam membantu upaya pemerintah dalam meneymbuhkan pasien covid-19,” ujar Jahja dalam keterangan tertulis, Senin (30/3).

Lebih lanjut, Jahja mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa agar pandemi virus corona ini segera berlalu. Pun dia mengingatkan mata rantai penyebaran virus dapat terputus dengan melakukan pembatasan interaksi sosial serta bekerja dari rumah yang kini sudah diterapkan oleh BCA.