•   Selasa, 31 Maret 2020
Peristiwa Politik

Bawaslu Sebut Eri Cahyadi tak Terlibat

( words)
FOTO:


SURABAYA PAGI, Surabaya - Eri Cahyadi Kepala Bappeko Surabaya memenuhi undangan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Surabaya di kantornya Jl Arif Rachman Hakim 131-133, Senin (17/02).

Dalam pemanggilan tersebut Eri menjawab 15 pertanyaan dari Bawaslu terkait keterlibatan ramainya alat peraga dan acara dukungan warga kepadanya untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Surabaya 2020.
“Sudah saya tegaskan, yang terpasang itu saya tidak pernah tahu, kegiatan apa juga tidak pernah tahu, saya tidak pernah daftar apa dan ke mana. Saya fokus bekerja melayani masyarakat,” ujar Eri usai keluar dari Kantor Bawaslu Surabaya.

Eri mengatakan, ke depan dia siap diawasi Bawaslu pada saat bekerja sebagai ASN Pemkot Surabaya. Hal itu dilakukan untuk menghindari multitafsir terkait konstalasi politik jelang Pilwali Surabaya 2020.
“Ke depan kami akan mengundang Bawaslu untuk ikut hadir dalam kegiatan saya melayani masyarakat. Biar tidak ada multitafsir sehingga tahu semua saya hanya bekerja untuk masyarakat,” katanya.
Baca selengkapnya dihttp://epaper.surabayapagi.com/
Temui juga Surabaya Pagi di instagramhttps://www.instagram.com/harian.surabayapagi/?hl=id
Dan juga di facebook Surabaya Pagihttps://www.facebook.com/SurabayaPagi/

Berita Populer