•   Sabtu, 18 Januari 2020
Peristiwa Nasional

Bawa Kabur Istri Orang, Pria Ini Dikejar Warga Hingga Timbul Korban

( words)
pelaku yang dikejar warga menabrak mobil lainya hingga timbulkan korban


SURABAYAPAGI.COM,Jakarta– Aksi membawa kabur istri orang tidak berhasil dilakukan Ardi Wibowo. Pria ini pun menjadi sasaran amukan massa lantaran membawa kabur istri Sanusi alias Uci.

Lantaran panik dikejar massa, pria itu sempat menabrak sejumlah kendaraan.

"Iya ada taksi juga yang ditabrak, tetapi sopirnya nggak kenapa-kenapa," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono saat dihubungi, Selasa (26/11/2019).

Sementara Harsono membantah ada korban tewas dalam kejadian itu. Harsono menyebut, hanya ada satu orang yang terluka dalam insiden kejar-kejaran itu.

Cuma satu orang luka, dibawa ke RS Zahira," imbuh Harsono.

Dari informasi yang dihimpun, Ardi Wibowo awalnya datang bersama 3 teman prianya menggunakan mobil Toyota Avanza bernopol B-2718-TZU menjemput Sopiah di rumahnya di Jalan H Montong.

Suami Sopiah, yakni Sanusi, melihat Sopiah naik ke mobil, kemudian mengejarnya.

Sanusi pun berupaya mencegat mobil tersebut, namun pelaku tancap gas.

Sanusi sempat terserempet hingga akhirnya jatuh dan berteriak meminta pertolongan warga.

Warga kemudian mengejar pelaku. Mobil pelaku akhirnya berhenti di Jalan Ujung Timbul setelah menabrak sebuah taksi. Di tengah amukan massa, seorang wanita diduga Sopiah melindungi dan memeluknya.

Tidak puas, warga terus memukuli pelaku dengan tangan kosong hingga helm. Hingga akhirnya, datang dua polisi dan seorang tentara mengamankan pelaku dari amuk massa.

Berita Populer