•   Rabu, 29 Januari 2020
Fashion

Batik Fashion Fair 2019 Usung Konsep Sustainable Fashion

( words)
Sejumlah pengunjung menikmati batik saat gelar pameran Batik Fashipn Fair 2019 di Grand City Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/11/2019)


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -PT Debindo Mitra Tama menggelar acara Batik Fashion Fair 2019 pada 27 November sampai 1 Desember 2019 mendatang. Acara Batik Fashion Fair 2019 digelar oleh PT Debindo Mitra Tama setiap tahun. 

Gelaran Batik Fashion Fair 2019 itu mengambil tempat di Exhibition Hall Grand City Surabaya. 

Direktur Operasional PT Debindo Mitra Tama, Budiono mengatakan, Batik Fashion Fair 2019 digelar untuk ke-4 kalinya dan didukung oleh Bank Jatim. 

"Kali ini Batik Fashion Fair 2019 digelar untuk ke 4 kalinya di dukung oleh Bank Jatim," kata Budiono, Rabu (27/11).

Tema dan konsep yang diusung dalam gelaran Batik Fashion Fair 2019 adalah Sustainable Fashion. Konsep Sustainable Fashion sengaja dibuat untuk menjadikan industri fashion lebih beretika terhadap lingkungan. 

Adapun tujuan lain adalah mengurangi dampak besar terhadap besarnya sampah yang dihasilkan industri fashion. 

"Konsep sustainable fashion ini memiliki misi untuk menjadikan industri fashion lebih beretika terhadap lingkungan dan mengurangi dampak besarnya sampah yang dihasilkan oleh industri fashion," lanjut Budiono. 

Budiono berharap gelaran Batik Fashion Fair 2019 dan konsep Sustainable Fashion dapat mengajarkan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan. 

"Dalam event ini kita bersinergi dengan Asosiasi-Asosiasi pendukung dan akademisi, mengangkat tema ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan berharap dengan diangkatnya tema ini dapat mengajak khalayak ramai untuk lebih peduli terhadap lingkungan," jelas Budiono.

Berita Populer