Batal Konser, Shawn Mandes Terkena Infeksi Sinus

SURABAYAPAGI.COM,- Shawn Mandes mengungkapkan penyesalan dan permohonan maafnya kepada penggemar karena membatalkan pertunjukan konser di Sao Paulo, Brazil, akibat laringitis alias pembengkakan pita suara dan infeksi sinus.

Shawn Mendes menyebutkan bahwa kombinasi laringitis dan sinus menimbulkan pembengkakan pada pita suaranya.

"São Paulo, aku sangat meminta maaf harus memberitahumu hal ini, tetapi hari ini aku bangun dengan perasaan sakit, dan pergi ke dokter, lantas mengetahui bahwa aku menderita laringitis dan infeksi sinus yang menyebabkan pembengkakan pita suara," tulisnya melalui posting-an di akun Twitter-nya.

"Ini menghancurkan perasaan saya dengan melakukan ini namun dokter saya mengatakan saya tidak bisa tampil malam ini atau saya berisiko merusak pita suara saya dalam jangka panjang," lanjutnya.

"Saya amat mencintai kalian semua dan meminta maaf dari lubuk hati terdalam karena saya berharap bisa ada di sana malam ini. Saya berjanji saya akan menggantinya untuk kalian lain kali ketika saya kembali ke Amerika Selatan," kata Mendes.

Para penggemar mendukung dan mendoakan Shawn Mendes agar cepat sembuh.

"Saya ingin Anda tahu bahwa tak masalah, itu terjadi dan kami masih mencintaimu seperti sebelumnya!" tulis salah satu penggemar yang telah ikut mengantri untuk nonton konsernya di São Paulo.

Bedasarkan info yang tertera di situs resmi Shawn Mendes, jadwal tur selanjutnya adalah pada 3 Desember di Rio De Janeiro, Brasil.

Para pendukung berharap kondisi Shawn Mendes cepat pulih dan kembali melanjutkan tur di negara lainnya sesuai jadwal yang tertera.