•   Selasa, 18 Februari 2020
Entertainment

Baru Pacaran, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Putus

( words)
Kai EXO dan Jennie BLACKPINK, Foto: koreaherald.com


SURABAYAPAGI.com - Dunia hiburan Korea lagi-lagi dikejutkan dengan kabar dari pasangan JenKai. Setelah membuat terkejut dengan kabar pacaran mereka di 1 Januari 2019, Jennie Blackpink dan Kai EXO dikabarkan telah putus.
Kabar kandasnya hubungan Jennie Blackpink dan Kai EXO ini dipublikasikan dalam sebuah artikel media di Korea Selatan pada Jumat (25/1/2019). Agensi Kai, SM Entertainment telah mengeluarkan pernyataan mengenai kabar ini. Namun mereka tak banyak berkata, "Kabar putusnya hubungan Kai dan Jennie telah terkonfirmasi".
Sebuah sumber orang dalam agensi SM Entertainment menyebutkan bahwa penyebab putusnya dua sejoli ini adalah karena kesibukan masing-masing.
"Keduanya menyimpulkan bahwa mereka sebaiknya lebih fokus pada pekerjaan masing-masing dan memilih untuk putus. Tampaknya keputusan ini dibuat demi kepentingan rekan satu grup, sesama artis, dan fans. Mereka akan terus melakukan yang terbaik dengan caranya sendiri-sendiri, dan mendukung peran satu sama lain." Pada 1 Januari 2019 lalu, hubungan asmara Jennie Blackpink dan Kai EXO diungkap ke muka publik oleh Dispatch. id

Berita Populer