Baru Menikah, Taeyang Akan Tinggalkan Min Hyo Rin Untuk Wajib Militer?

SURABAYAPAGI.com, Seoul - Tanggal 3 Februari menjadi hari yang bersejarah bagi Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin. Pasangan idola K-Pop dan aktris ini menikah pada hari tersebut dengan disaksikan oleh keluarga dan sahabat kedua mempelai. Pernikahan mereka bahkan jadi trending topik dunia dengan tagar#DopeWeddingCongratz.

Pasangan ini mendapat restu dan ucapan selamat baik dari penggemar maupun netizens Korea. Apalagi setelah terungkap, kalau Taeyang dan Min Hyo Rin ternyata menolak menerima kado pernikahan berupa uang yang sudah menjadi tradisi diberikan oleh tamu undangan kepada mempelai pengantin.

Sayangnya beberapa hari setelah pernikahan, ada kabar kurang menggembirakan nih bagi penggemar Big Bang dan mungkin juga untuk Min Hyo Rin. Pasti tahu kan kalau salah satu ketakutan terbesar penggemar boyband K-Pop itu adalah saat ditinggal oppa-oppa kesayangan mereka untuk melaksanakan tugas negara alias wajib militer.

Taeyang dan G-Dragon sebentar lagi akan jalani tugas negara © YG Entertainment

Nah kabar tentang wajib militer untuk Taeyang dan leader Big Bang, G-Dragon, kembali muncul di media-media Korea. Usia Taeyang dan G-Dragon memang sudah memasuki batas akhir, sehingga keduanya tak bisa lagi menunda keberangkatan mereka untuk wajib militer. YG Entertainment, selaku agensi pun akhirnya memberikan sedikit update soal wamil Taeyang dan G-Dragon.

"G-Dragon dan Taeyang sedang menunggu panggilan untuk pelayanan militer sebagai active duty," ujar YG seperti dilansir dari Soompi. Active duty artinya G-Dragon dan Taeyang akan menjalani wajib militernya sebagai tentara. Saat ini seperti yang kita ketahui member Big Bang yang sedang menjalani wajib militer adalah T.O.P sebagai public service worker (pekerja publik).

Jadi buat fans Big Bang, siap-siap saja ya mendapat berita bakal ditinggal hampir dua tahun oleh G-Dragon dan Taeyang. Min Hyo Rin pasti juga siap kalau ditinggal sang suami demi negara. (kl/cr)