•   Sabtu, 29 Februari 2020
Sportainment

Barcelona Jauh Tinggalkan Real Madrid

( words)
Barcelona


SURABAYAPAGI.com, Barcelona - Real Madrid dan Barcelona meraih hasil berbeda di pekan ke-18 Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Jika Barcelona menang 3-0 atas Levante, Real Madrid justru harus puas imbang 2-2 dengan tuan rumah Celta Vigo.

Hasil tersebut membuat Barcelona semakin mantap di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 48 poin. Sebaliknya, tambahan 1 poin semakin membuat Real Madrid tertinggal dari Barcelona .
Tim asuhan Zinedine Zidane menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan 32 poin. Itu artinya, Real Madrid tertinggal 16 poin dari Lionel Messi dan kawan-kawan.
Satu hal yang mungkin bisa membuat Madrid bernapas lega adalah, mereka masih punya tabungan satu laga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan baru bermain 17 kali, akibat sempat turun di Piala Dunia Antarklub.

Liga Spanyol memang baru memasuki pekan ke-18. Akan tetapi, melihat jarak poin yang terlalu jauh, Real Madrid butuh keajaiban untuk menyalip Barcelona.
Rasa pesimistis pun telah menghinggapi skuat Real Madrid. "Kami sedih dan benar-benar sudah tenggelam. Kami mencoba untuk keluar dari kekacauan ini dan kami terus mencoba untuk melakukan itu. Kami tak suka ini sama sekali," ujarnya seperti dikutip Marca.

Berita Populer