•   Sabtu, 4 April 2020
Sportainment

Barcelona Bidik Julian Weigl

( words)
Julian Weigl SP/bvb


SURABAYAPAGI.com - Cari pengganti Ivan Rakitic Barcelona incar Julian Weigl yang kini masih merumput di Borussia Dormund.

Rencanannya, Barcelona akan memboyong Weigl saat bursa transfer bulan Januari 2020 mendatang.

Pengrekrutan Weigl ini tidak lepas dari performa apiknya dan disebut-sebut sebagai pemain muda yang memiliki nilai tinggi dan menjanjikan.

Selain itu pengrekrutan Weigl disebut-sebut merupakan saran bintang Barcelona, Sergio Busquets, dirinya berharap klubnya itu mau mengontrak Weigl di bulan Januari sebagai partner potensial untuknya.

Pengrekrutan Weigl bagi Barcelona masih dianggap mudah. Pasalnya, saat ini harga Weigl hanya di range 25 Juta Euro

Sementara itu, untuk nasib Rakitic Barcelona bersedia melepas dengan bandrol 40 juta Euro. Rakitic sendiri saat ini telah dilirik banyak klub, seperti Manchester United, Manchester City, Juventus, AC Milan dan Paris Saint Germain (PSG).

Namun, perlu diingat bahwa perburuan Barcelona untuk mendapatkan Weigl juga memiliki pesaing yakni Real Madrid.

Real Madrid kini mulai mencari gelandang bertahan untuk menjadi pelapis bagi Casemiro. Untuk mengatasi persoalan tersebut, Real Madrid kini mulai tertarik untuk mendatangkan Weigl.

Karena pemain yang didatangkan Borussia Dortmund dari 1860 Munich pada tahun 2015 tersebut adalah seorang gelandang bertahan murni, sama seperti yang dibutuhkan oleh Real Madrid.

Berita Populer